-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi : Kita Harus Peduli Terhadap Situasi dan Lingkungan

    Redaksi
    Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T04:37:44Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Pelaksanaan jam pimpinan apel pagi gabungan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jl Pahlawan dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H , Senin (11/10/2021).

    Kegiatan turut dihadiri para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Perwira, Bintara dan para ASN.
    Dalam arahannya Kapolres mengatakan dengan adanya ucapan terima kasih dari masyarakat atas pelaksanaan tugas kita,
    " Agar kita tetap mempertahankannya dan menghindari kesalahan sekecil apapun. Kita harus peduli terhadap situasi dan lingkungan kita " papar Kapolres mengawali arahannya.



    " Hari ini ada kegiatan vaksinasi massal untuk anak sekolah, kita akan melaksanakan pengamanan giat tersebut, agar personil yang terlibat sprint melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh " pesannya.

    Selain itu Kapolres meminta kepada personil di lapangan membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Pelaksanaan operasi yustisi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan terus, " saat ini 80% kegiatan kita ini mengenai covid 19 namun kita jangan lupa akan tugas pokok kita " sebutnya.

    Kegiatan strong point dilakukan secara buddy sistem sebagai upaya untuk mewujudkan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.
    " Untuk personil Sat Lantas agar menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan helm, walaupun tidak diperbolehkan melakukan penilangan, gunakan terobosan terobosan baru " pungkas Kapolres.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini