-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Algafry Ajak Media Saling Bersinergi Usai Pelantikan 12 Anggota PWI Bangka Tengah

    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T08:33:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bangka Tengah, indometro.id - Sebanyak 12 anggota Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) Kabupaten Bangka Tengah dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Bangka Belitung, Muhammad Fathurakhman.

    Pelantikan PWI Bangka Tengah diketuai oleh Muhammad Tamimi, masa bakti tahun 2020 hingga 2023, di Santika Hotel, Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (26/10/2021).

    Dengan menjunjung tema wujudkan wartawan profesional dan berkemajuan, Ketua PWI Bangka Tengah, Muhammad Tamimi yang resmi dilantik hari ini mengajak para wartawan untuk berkomitmen, dan berada di tengah masyarakat.

    "PWI ini menjadi wadah untuk kita semua (wartawan -red) untuk memberi warna dan bersama memajukan daerah (Bangka Tengah- red). Untuk itu kita mengajak kawan-kawan wartawan yang belum terhimpun agar bisa bergabung organisasi ini," ungkap Tamimi, Selasa (26/10/2021).

    Sementara itu Ketua PWI Provinsi Bangka Belitung, Muhammad Fathurokhman berharap dengan dilantiknya PWI Bangka Tengah bisa menjalankan program yang ada, serta meneruskan program uji kompetensi.

    Ia juga mengajak para wartawan untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah, stakeholder terkait, dan menjaga konduktivitas di daerah masing-masing.

    "Ini merupakan pelantikan ketiga di Bangka Belitung. Pesan saya bekerjalah yang baik sesuai kode etik, dam jagalah marwah organisasi," tuturnya.

    Terpisah Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi dengan adanya pelantikan kepengurusan PWI Bangka Tengah. Ia mengajak para media, khususnya wartawan untuk saling bersinergi dalam membangun Bangka Tengah lebih baik.

    "Kami pemkab Bangka Tengah menyambut baik keharidan PWI Bateng ini, tentunya sinergi dengan wartawan harus kami bangun, karena ini sebagai penyambung lidah untuk menyampaian pesan-pesan kami," ujar Algafry.

    Ia mengajak para media untuk saling bersinergi mendukung pembangunan yang ada di Bangka Tengah.

    "Kontrol sosial boleh dilakaukan siapun termausuk wartawan, kita berharap dengan dukungan dan kerja sama semua pihak ini bisa bersama membangun Bangka Tengah lebih baik," tutur Algafry.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini