-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Afkab Labura Akan Gelar Turnamen Futsal Terbuka

    Ivan Haris
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T17:01:55Z

    Ads:


    Labura, indometro.id - Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Labuhanbatu Utara akan menggelar turnamen Futsal yang dimulai akhir bulan Oktober 2021 mendatang.

    Turnamen yang akan diadakan dilapangan Futsal Bima, Kampung Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan ini rencananya ditargetkan 64 klub Futsal dengan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

    Ketua Afkab Labura, Rudi Iswandi Siregar saat di temui di Aek Kanopan, Rabu (6/10/2021) mengatakan bahwa turnamen ini akan berlangsung tanggal 30 Oktober 2021 dilapangan Futsal Bima.

    “Jadi kegiatan ini nantinya tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker dan setiap orang yang hadir memakai hand sanitizer, serta setiap pagi lapangan juga disemprot dengan cairan desinfektan,” kata Rudi.

    Sementara itu, Sekretaris Afkab Labura Juwanda, menyebutkan bahwa turnamen ini bersifat Terbuka untuk tim dari luar daerah. 

    "Turnamen ini terbuka untuk tim luar daerah, bukan khusus penduduk asli Labura saja, namun event ini sembari menjadi ajang cari bakat pemain futsal Labura" jelas Juwanda.

    Hal lain yang diungkapkan Juwanda bahwa, ditargetkan 64 tim yang akan ditandingkan dalam turnamen tersebut.

    "Mudah-mudahan segera mencukupi kuota tim, agar Turnamen tidak terulur waktu mulai pertandingannya" ucap Juwanda.

    Terpisah, Ketua Afkab Labura, Rudi Iswandi Siregar mengaku bahwa turnamen ini adalah awal dari kebangkitan futsal dibumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

    ” Yah tentu melalui turnamen itu nantinya, bisa menjadi awal dari kebangkitan olahraga Futsal di bumi Labura ini,” Ujar Rudi.

    Lebih jauh ia menjelaskan bahwa dengan diberikan amanah menjadi ketua Afkab Labura bersama dengan pengurus lainnya, kami akan benar benar berdiri digarda terdepan dalam pencarian serta pembinaan bibit muda dan komitmen dalam pengembangan sarana prasarana agar Futsal Labura semakin jaya.

    Bagi Rudi, ini bukan hanya sebuah kata atau janji, ini adalah niat mulia, dengan didukung oleh para pengurus yang visioner, saya yakin itu semua bisa kita lakukan.

    Selain itu, turnamen ini juga dapat mempererat persaudaraan di antara anak muda dan semua yang terlibat, serta membina mental anak-anak untuk berjuang secara sportif, dan Insya Allah kegiatan ini akan tetap kami selenggarakan kembali ditahun – tahun kedepan,” Tutup Rudi. (Ivan Haris)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini