-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi COVID-19, Polsek Meurah Mulia Sambangi Pelajar SMA

    Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T03:34:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id  - 

    Guna mendukung program pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran COVID-19, Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe menyambangi para pelajar tingkat SMA di SMAN 1 Meurah Mulia, Kamis (2/9/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberi edukasi dan pemahaman kepada pelajar bahwa vaksin COVID-19 sangat penting dan dijamin aman.

    "Setelah diberikan penjelasan, para siswa siswi di sekolah ini bersedia untuk divaksin, kegiatan ini juga merupakan program vaksinasi go to school di seluruh wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolsek.

    Dengan vaksin ini, kata Ipda Sirya Iqbal, diharapkan dapat segera terbentuk kekebalan kelompok di lingkungan sekolah. Kepada siswa yang sudah divaksin, Kapolsek mengharapkan agar meyakinkan keluarga, teman dan kerabatnya bahwa vaksin ini sangat aman.

    "Kami sangat mengapresiasi pihak SMA Negeri 1 Meurah Mulia yang telah ikut mendukung program vaksinasi yang bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia," pungkasnya.

    Mhd. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini