Tersandung Kasus KDRT, Suami Tusuk Istri di Kampung Baru Diciduk Polisi



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Seorang pria diciduk Polisi di sebuah warung kopi usai aksinya melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dilaporkan sang istri dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 678 / IX / 2021 / SPKT / POLRES TEBING TINGGI/ POLDA SUMATERA UTARA, Tanggal 24 September 2021. 

Pengaduan tersebut dilaporkan ayah korban Ponidi (58) warga Dusun III Kampung baru Desa Kuta Pinang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai.
Peristiwa itu terjadi di tempat tinggal ayah korban, dan dari keterangan korban bernama Sisca (30) bahwa suaminya melakukan aksi tersebut pada hari Jumat (24/9/2021) sekira pukul 14.30 Wib di Dusun III Kp. Baru Desa Kuta Pinang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai.

Kronologis penangkapan pada Jumat (24/9) sekitar pukul  14.45 Wib sebelumnya korban datang ke Polsek Tebing Tinggi untuk membuat laporan terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga kemudian Personil Polsek Tebing Tinggi langsung melakukan Cek TKP ke lokasi dan pada saat melakukan Cek TKP petugas melihat pelaku sedang duduk-duduk di warung kopi tidak jauh dari lokasi.

Usai itu petugas langsung menangkap pelaku berinisial AS (45) tanpa perlawanan dan mengamankan serta  membawa pelaku ke Polres Tebing Tinggi.

Dari keterangan yang disampaikan Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto kepada wartawan, Sabtu (25/9) bahwa saat kejadian, pelaku pada Jumat  sekira pukul 14.20 Wib datang  ke rumah pelapor yang merupakan mertuanya.

Tiba di rumah tersebut pelaku yang merupakan menantu Ponidi (pelapor) bertanya tentang keberadaan istrinya, " Sisca dimana pak ?".
Ponidi menjawab " ada didalam ",  sambil bergegas pelaku masuk kedalam rumah, namun tak lama setelah itu Ponidi mendengar suara Sisca (korban) menjerit minta tolong sambil berlari keluar rumah dan warga sekitar berdatangan dan kemudian melerai serta  mengamankan pelaku

Selanjutnya warga membawa korban berobat ke klinik dan pada saat di klinik warga menanyakan kepada korban " kenapa luka mu ini " lalu korban menjawab " ditusuk sama suamiku menggunakan gunting ". 
Akibat dari kejadian tersebut korban merasa keberatan dan membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi.


(AS/IY)


Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama