-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit TNI AL Rebut Juara Di Ajang Amartahills Body Competition

    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T02:37:58Z

    Ads:

     

     




    Surabaya, indometro.id -

    Lagi..prajurit TNI AL dari Koarmada II yakni Kopda Narjiono merebut gelar juara dalam ajang Amartahills Body Competition. Ajang bergengsi yang diikuti oleh ratusan body builders dari berbagai daerah ini, dihelat di Amartahills Hotel & Resort Batu selama dua hari, yaitu 25-26 September 2021. Kompetisi ini merupakan hasil kolaborasi dari The Legion Nutrition, Amartahills Hotel & Resort, serta Persatuan Binaragawan Fitness Indonesia (PBFI).

    Ada sejumlah kategori yang dilombakan. Yaitu Men’s Junior Body Fitness Physique (Super New Muscle); Men’s Body Fitness Physique (New Muscle); Men’s Sport Physique (Middle Muscle); Men’s Athletic Physique (Pro Muscle); Women Fitness Model; Women Athletic Physique; Men’s Body Building (70Kg); Men’s Body Building (70 – 80Kg); dan Men’s Body Building (80Kg+).

    Kopda Narjiono, personel Kolat Koarmada II yang akrap disapa Kopral Jono ini berhasil merebut kemenangan di dua nomor kelas sekaligus. Yakni Juara 3 di kelas Pro Muscle, dan Juara 2 di Men’s Body Building (70 – 80Kg).

    Amartahills Body Competition 2021 dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. Seluruh peserta bahkan pengunjung, wajib membawa surat keterangan swab antigen (negatif) atau surat keterangan vaksin 1 & 2 bagi telah vaksin. Selain itu penyelenggara juga menyediakan swab antigen di lokasi. Sebagai upaya dan antisipasi bagi peserta yang tidak membawa surat swab antigen.

    Menurut Pembina Yanus yakni Dankolat Koarmada II Kolonel (P) Mulyadi, keberhasilan Kopral Jono dalam meraih juara di ajang Amartahills Body Competition adalah aplikasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) terkait profesionalitas prajurit yang harus terjaga sesuai bidang yang ditekuni dan dikuasainya, melalui latihan yang konsisten dan disiplin.


    (Pen2)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini