Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polsek Abantimur Dapat Reward Kinerja Terbaik,Dua Kades Berikan Apresiasi


Foto: Nampak Aparat Polsek Amanuban Timur Terlibat Dalam Berbagai Kegiatan Di Desa Mnelaanen Dan Oeekam.


TTS,indometro.id

Polsek Amanuban Timur lingkup Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  mendapat penghargaan sebagai Polsek dengan kinerja terbaik. Penghargaan diberikan oleh Kapolres TTS AKBP Andre Lebrian Senin 13/9/2021.

Melalui Kapolsek,Iptu Heru Leonardo Bessie dikonfirmasi via telepon mengaku senang dan yang pasti berterimakasih kepada pimpinan, dalam hal ini  Kapolres TTS atas apresiasi yang diberikan berupa reward Polsek terbaik bulan Agustus 2021.

"Yang pasti senang atas apresiasi pimpinan berupa penghargaan sebagai Polsek terbaik bulan Agustus tahun 2021", ujarnya

Meski demikian ia menyadari semua pencapaian tersebut berkat kerja sama  jajaran Polsek Amanuban Timur dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada  masyarakat serta kegiatan yang masif dalam  memberikan edukasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) ditengah Pandemi Covid 19.

Merespon hal tersebut,dua kepala desa yang berada di pusat kota Kecamatan Amanuban Timur memberikan asperiasi atas pencapaian itu.

"Pertama saya ucapkan Provisiat karna Polsek Amanuban Timur dapat penghargaan sebagai Polsek dengan kinerja terbaik", demikian diungkapkan Kepala Desa Oeekam Jeyoda Nabunome kepada media ini Selasa 14/9/2021 via pesan WhatsApp.

Dikatakani,selama ini  kemitraan yang dibangun sangat baik dan hal ini dibuktikan dengan keterlibatan anggota Polsek dalam setiap kegiatan masyarakat.

Baik Kambtibmas,Sosialisasi protokol kesehatan ditengah Pandemi dan kegiatan pembinaan kepada pemuda.

Karna itu menurutnya,siapapun Kapolsek yang adalah Top manajer harus tetap membangun kemitraan ini agar tetap terpelihara untuk menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat Amanuban Timur.

Sementara itu Kepala Desa Mnelaanen,Justus Agustinus Fallo mengungkapkan hal yang sama.

"Secara pribadi sangat bangga dan perlu apresiasi kinerja Kapolsek dan jajarannya karena selalu hadir ditengah masyarakat",ujar pria berkumis ini.

Dikatakan, selama ini setiap aparat kepolisian selalu hadir memberi kenyamanan bahkan terus memelihara ketertiban masyarakat di wilayah Amanuban Timur.

Karna itu kedepan perlu tingkatkan hubungan kemitraan antara semua pihak dalam semua segi kehidupan untuk pembangunan di wilayah Amanuban Timur.

Artikel Terkait