-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pamitan Duduki Jabatan Baru di PTBA Jakarta, Iko Gusman Ucapkan Terima Kasih kepada Insan Pers

    Joni Karbot
    Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T03:07:57Z

    Ads:

    Muara Enim, indometro.id- 

    Iko Gusman selaku Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk, berpamitan. Iko Gusman meneruskan karirnya mengabdi di PT Bukit Asam Tbk, menduduki jabatan barunya di kantor PT Bukit Asam Tbk Jakarta.


    Sebagai bagian pekerjaan yang berhubungan langsung antara PT Bukit Asam dengan insan jurnalis, Iko Gusman secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya seandainya dalam melakukan tugas tugasnya di Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk, dirinya ada kesalahan dan kekhilafan.

    "Rekan rekan semua yang saya hormati dan banggakan, Para Wartawan, Penggiat Media, Sahabat Jurnalis insan Pers se provinsi Sumatera Selatan (melalui WAG SMSI Sumsel), pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya menyampaikan bahwa saat ini Saya ditugaskan di Jakarta dan tidak lagi menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat. Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA saat ini dijabat oleh Dayaningrat," tulis Iko Gusman melalui pesan WA nya, Minggu, (12/09/21).

    Ia mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, dukungan dan bantuan rekan-rekan semua selama dirinya menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA.

    Dikatakan Iko, banyak hal dan pengalaman yang dia dapatkan selama kebersamaan tersebut. Dan dirinya juga mengaku banyak belajar dari rekan-rekannya semua. Untuk itu sekali lagi dirinya mengucapkan terima kasih banyak.

    "Sebagai manusia biasa pastinya saya juga tak luput dari kurang dan salah. Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekurangn dan kekhilafan yang saya lakukan," ucap Iko Gusman

    "Semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin dengan baik. Semoga rekan-rekan dapat terus bersinergi dengan Humas PTBA dalam memberikan kontribusi terbaik untuk mewujudkan peradaban, kemakmuran dan masa depan yang lebih cemerlang," harap Iko.

    Sementara itu, Joni Karbot, yang sering disapa Joni, selaku wartawan indometro.id dan sekaligus owner wartakitanews.com menyampaikan, sebagai insan jurnalis/Pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya mengucapkan terimakasih kepada Pak Iko Gusman.

    "Selama menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA, sudah melakukan yang terbaik untuk insan jurnalis/Pers, kalau soal salah dan keliru itu manusiawi tidak ada orang sempurna, yang pasti Iko Gusman sudah berusaha dan melakukan yang terbaik. Selamat menjalankan tugas di tempat barunya pak iko Gusman, dan selamat datang kepada Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam yang baru. Semoga bisa cepat beradaptasi dan bersinergi dengan insan pers," pungkas Nopi.

      Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini