-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Maraknya Chip Domino, Ulama Aceh Curhat Dengan Kapolda

    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T11:00:46Z

    Ads:







    Lhokseumawe, indometro.id -
    Ulama kharismatik Aceh, Tgk. Abdurrahman (Abu Keunee Mane) curhat dengan Kapolda Aceh (@kapolda_aceh ) Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. tentang keresahannya terhadap Pemuda-pemuda Aceh yang lalai dengan Chip (Game Domino) di Kabupaten Pidie, Selasa (14/9/2021).

    Abu Keunee Mane menyebutkan bahwa "Chip" dapat merusak generasi Aceh karena game tersebut termasuk dalam Perjudian (Judi Online).

    "Jika satu generasi rusak, maka akan rugi 25 tahun mendatang. Jadi saya mohon kepada Bapak untuk memberantasnya." Ujar Abu Keunee Mane kepada Kapolda Aceh.

    Menanggapi keresahan Ulama kharismatik Aceh tersebut, Kapolda Aceh menjawab, "InsyaAllah pak, kita akan cari akar permasalahannya dan akan kita tindak lanjuti."

    Pada 2020 lalu, MPU (Majelis Permusyawaratan Ulama) Aceh telah menyatakan bahwa Game Chip tersebut Haram. Sehingga sudah banyak tersangka yang melakukan transaksi jual-beli Chip di Aceh yang telah ditindaklanjuti.

    Namun sangat disayangkan hingga saat ini, Game Chip masih marak di Aceh sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat terutama Ulama.





     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini