Ticker

6/recent/Ticker-posts

Lapas Kelas IIA Bengkalis Cipta Inovasi Baru Dimana Akan Ada Perpustakaan Untuk Warga Binaan

 

   saat menanda tangan MoU 

Bengkalis,indometro.id - 
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis lakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Bengkalis. Kegiatan dilaksanakan pukul 09.00- 11.00 WIB di Aula Lapas Bengkalis, Selasa (14/09/2021).

Turut hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Bengkalis, Bapak Suwarto, Kabid Pengembangan Perpustakaan, Ibuk Yana Susilayani, Kasi Pelayanan, Bapak Ruslan, dan Kasi Otomasi Perpustakaan, Ibuk Rahayu serta beberapa staf kantor dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Bengkalis,

Kepala Lapas Bengkalis, Edi Mulyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kadis, Kabid Pengembangan serta Kasi dan Staff  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kab. Bengkalis, Kepala Lapas berharap agar kerja sama seperti ini dapat berjalan terus.

“Perjanjian kerja sama antara Lapas Bengkalis dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis dalam rangka gemar membaca Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Bengkalis, adapun manfaatnya adalah memberikan wawasan tentunya  kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas,"ujar Edi Mulyono.

Lapas Bengkalis membuat inovasi dimana akan membuat perpustakaan untuk Blok A,B,C,D dan wanita serta di pelayanan akan di buat pojok baca untuk masyarakat yang berkunjung untuk titipan makanan ke Lapas Bengkalis.

Harapan Kalapas Bengkalis “Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan buku yang tentunya bermanfaat untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), petugas Lapas dan masyarakat.**

Anang

Artikel Terkait