-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kumandang Lagu Indonesia Raya Buka Acara Penutupan Rehabilitasi Sosial WBP di Lapas Pekanbaru

    Hery Ferdian
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T08:24:44Z

    Ads:



    Pekanbaru
    , indometro.id -
       Lagu kebangsaan Indonesia Raya merupakan lagu yang wajib dinyanyikan, pada pembukaan Program rehabilitasi sosial Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Kumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

    Program ini ini terlaksana karena meningkatnya kasus tindak pidana dan penyalahgunaan Narkotika di Lapas/Rutan/LPKA. Jum'at, (17/09/2021).

    Lagu yang diciptakan oleh pahlawan nasional WR Soepratman ini ternyata tidak sekedar nyanyian lagu wajib biasa, namun juka dirasakan merupakan sebuah kekuatan yang menimbulkan semangat patriotisme dan motivasi tinggi berjuang untuk bangsa. Oleh karena itu dengan awalah kumandang lagu kebangsaan, setiap acara formal akan menjadi penuh semangat dalam proses berjalannya acara.

    Permenkumham No.12 Tahun 2017 mengamanatkan agar pecandu, penyalahguna dan korban penyalahgunaan narkotika mendapatkan layanan rehabilitasi narkotika pada UPT pemasyarakatan.

    Dari pantauan media sampai saat berita ini di terbitkan, acara Masi berjalan dan kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, memakai masker serta mencuci tangan menggunakan handsanitizer.***(Hery Ferdian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini