-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Korps Marinir TNI AL Maksimalkan Serbuan Vaksinasi Masyarakat

    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T13:46:13Z

    Ads:


    Sorong, indometro.id - 
    Pasmar 3 Korps Marinir TNI AL terus menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong guna menekan angka dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sorong dengan menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Mariat di Kantor Kelurahan Klamasen, Jl. Tongkol, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Sabtu (04/08/2021).

    Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Klamasen ini melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Pada kegiatan ini sebanyak 150 vaksin jenis Sinovac telah disiapkan untuk masyarakat Kabupaten Sorong yang hadir pada hari itu.

    Kegiatan ini merupakan wujud langkah nyata dalam upaya percepatan pendistribusian vaksinasi kepada masyarakat terutama di wilayah Sorong Papua Barat. Dalam mempercepat pendistribusian vaksin ini prajurit Pasmar 3 rutin menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim sebanyak 3 kali dalam seminggu.

    Seperti yang sudah diinstruksikan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., dan perintah Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono bahwa Korps Marinir siap mengerahkan segenap tenaga maupun material dalam serbuan vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    Di tempat terpisah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengatakan Prajurit Pasmar 3 siap membantu dan mendukung dengan mengerahkan tenaga kesehatan maupun sarana prasarana guna menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi di setiap Puskesmas wilayah Sorong.

    Dihari yang sama, Pasmar 3 juga menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di Alun-alun Kota Baru Aimas dan Puskesmas Mariat Kabupaten Sorong.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini