-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Maut di Natar Kereta Api Hantam Mobil , Menewaskan Dua Orang

    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T04:08:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lampung-selatan,indometro.id -
    Kereta Api (KA) penumpang Kuala Stabas menabrak mobil Mitsubishi Mirage BE 2131 FI saat melaju di perlintasan rel kereta api KM 21 +4/0, Dusun Serbajadi II, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar,  Lampung Selatan, Minggu (12/9/2021) pukul 18.55 WIB. Akibatnya, dua penumpang mobil tersebut meninggal dunia.


    Korban meninggal yakni Sherni Adhreyana (24) warga asal Jalan Poksai III, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro dan Ardian Janu Wijaya
    (24) warga 12A, Desa Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah. 

    Kecelakaan bermula ketika Mitsubishi Mirage BE 2131 FI datang dari arah Dusun Serbajadi II Desa Pemanggilan menuju arah Jalan Lintas Sumatera dengan melintasi rel kereta api tanpa palang pintu di km 21 +4/0. Sejurus kemudian, melintas KA Kuala Stabas dari arah Baturaja menuju Tanjungkarang dan menabrak kendaraan tersebut.

    Kendaraan korban terseret sejauh sekitar 50 meter kemudian terpental dan kendaraan mengenai pagar rumah 
    warga sehingga mengakibatkan pagar rusak. Menurut saksi mata Rio Irawan, dia keluar dari rumah dan melihat kendaraan dalam keadaan rusak parah dengan isi dua penumpang.

    Warga mendapati korban perempuan  Sherni Adhreyana meninggal di tempat. Dia mengalami patah leher di bagian belakang, luka robek di dagu dan luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan. Sedangkan dan Ardian Janu Wijaya masih dalam keadaan hidup.

    Lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bintang Amin Husada Bandar Lampung. Namun saat tiba di rumah sakit, korban  meninggal dunia. Dia diperkirakan meninggal dalam perjalan dan mengalami luka di bagian organ dalam, luka pada tangan kanan dan kaki kiri.

    Atas kecelakaan ini, piket Reskrim dan piket Lantas dipimpin Panit II Reskrim Polsek Natar Ipda Ali Humaeni menuju lokasi kecelakaan. Korban Sherni Adhreyana dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini