Ticker

6/recent/Ticker-posts

Karutan Pekanbaru Kunjungi Kodim 0301 Pekanbaru Guna Memperkuat Sinergitas Dalam Mendukung Terciptanya Keamanan dan Ketertiban

Pekanbaru, indometro.id
   Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Pekanbaru, M. Lukman memperkuat sinergitas dengan mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0301/Kota Pekanbaru, Senin (13/9).

Dalam kunjungannya Karutan Pekanbaru disambut langsung oleh Komandan Kodim 0301/Pekanbaru, Kolonel Inf M. Musafag.

Pada kesempatan ini, M. Lukman menyampaikan kunjungan ini dalam upaya memperkuat sinergitas dalam mendukung terciptanya kondusifitas keamanan dan ketertiban, terlebih kondisi Rutan Pekanbaru yang saat ini overkapasitas.

Selain membahas kondisi Rutan Pekanbaru, M. Lukman juga mengucapkan terimakasih atas dukungan TNI melalui program pembinaan kesadaran berbangsa dan bernegara bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar mereka memiliki jiwa patriotisme, cinta tanah air, serta berguna bagi bangsa dan negara yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Serta kegiatan-kegiatan keamanan dan pembinaan yang secara rutin turut tergabung dengan petugas Rutan Pekanbaru.

Selain itu, Komandan Kodim 0301 mengatakan siap mendukung dan bekerjasama dalam menjaga kondisifitas keamanan dan ketertiban serta program-program yang ada di Rutan Kelas I Pekanbaru.

"Kami siap bersinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung penuh program-program pembinaan yang ada di Rutan Kelas I Pekanbaru," ujar Musafag.***

Artikel Terkait