-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Datangi Lokasi Isoter Covid-19, Dandim TTS Motivasi Pasien dan Nakes

    Rabu, 08 September 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T05:04:17Z

    Ads :


    Dandim 1621/TTS, Letkol ARM Roni Hermawan Saat Berjalan Menuju Gedung Isolasi Terpadu

    Timor Tengah Selatan,indometro,id

    Komandan Distrik Militer (Dandim) 1621 TTS,Dandim 1621/Timor Tengah Selaran (TTS) Letkol Arm Rony Hermawan.SH.MM, memantau dari dekat lokasi isolasi terpusat pasien covid 19 di dua lokasi berbeda yakni di gedung SMK N 1 SoE dan Rumah Sakit GMIT Ibu dan Anak SoE,Selasa ( 07/09/2021) kemarin.

    Saat diwawancarai,Dandim Roni mengatakan bahwa setelah seminggu melaksanakan serahterima  jabatan, dirinya  baru melaksanakan tugas perdana  dengan memantau dari dekat situasi para pasien covid 19 yang melaksanakan isolasi secara terpusat di dua lokasi berbeda yakni di gedung SMK N 1 SoE dan Rumah Sakit Ibu dan Anak SoE.

    Hal ini bertujuan  untuk memberikan penguatan secara mental dan fisik kepada para pasien dan khusus kepada para Nakes yang melakukan pendampingan dan pelayanan.

    "Kita perlu memotivasi  para pasien dan juga Nakes tetap tegar,dan kuat menghadapi persoalan yang tetjadi sehingga imun tetap kuat untuk melakukan pelayanan,sedangkan para pasien secepatnya sembuh."Jelas Dandim.

    Kendati demikian Dandim Rony Hermawan lebih jauh mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin terhadap kondisi para pasien,sehingga sebagai pimpinan daerah dirinya patut melakukan kunjungan kepada para pasien untuk  memberikan penguatan.

    Dirinya mengakui tidak berani mendekat para pasien karena virus covid 19 masih melekat ,sehingga kunjungan di lakukan dari jarak jauh.(ESA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini