-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 09/Minas Melakukan Patroli Rutin Karlahut kampung Lubuk Umbut

    Anang
    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T04:33:01Z

    Ads:



       petugas saat di lokasi patroli 

    Siak,Indometro.id - 

    Pada hari selasa tanggal 14 september 2021 pukul 09.30 Wib Babinsa Koramil 09/minas Kodim 0303/Bengkalis Serma Benriyadi Melaksanakan Kegiatan Patroli Karlahut di kampung Lubuk Umbut Kec.Sei Mandau Kab. Siak.

    Dalam patroli ini turut di bantu RPK Arara Abadi, MPA Lubuk Umbut serta Masyarakat setempat

    "Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan Patroli dan Mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat kampung Lubuk Umbut agar tidak melakukan pembakaran lahan atau kebun". Ucap babinsa.

    Serta Babinsa Berharap kepada warga Masyarakat kampung Lubuk Umbut agar tidak dengan cara membakar saat membuka lahan perkebunan demi sesama menjaga hutan dan lahan untuk kedepannya lebih membaik", tambahnya.

    Dan dalam disisi yang sama masyarakat menyamapaikan dengan adanya Patroli dan sosialisasi Karlahut Sangat membantu dan memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tidak membakar diareal yang akan dibuka untuk lahan Perkebunan/Pertanian di kampung Lubuk Umbut". ucap salah satu warga.

    Dalam Kegitan turut dibantu masyarakat  kampung Lubuk Umbut serta dalam giat ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.** 

    Anang 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini