-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Apresiasi Kapolda NTT dan Harapan Warga Kepada Mapolres TTS.

    Redaksi
    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T06:55:22Z

    Ads:




    Timor Tengah Selatan, Indometro.id -
    Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif.SH.MH  melakukan kunjungan kerja Kamis (02/09/2021) di Polres Timor Tengah Selatan (TTS).
    Dalam arahannya,Kapolda  memberi apresiasi dan acungan jempol kepada Kapolres TTS AKBP Andre Librian,S.Ik dan jajarannya yang bekerja keras merubah wajah kantor Mapolres TTS bagaikan  Hotel Berbintang yang dilengkapi sarana dan fasilitas moderen.

    "Secara pribadi dan lembaga,saya apresiasi kerja keras Kapolres dan jajaran  yang telah merubah wajah Polres TTS dan ini  patut di teladani seluruh Polres jajaran di NTT.

    Kendati demikian Kapolda Lhotaria Latif  menitipkan 7 hal penting yang patut diperhatikan antara lain.

    1.Kapolres TTS dan jajaran perlu meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Polres TTS dalam kaitannya dengan pelayanan publik kepada masyarakat.

    2.Segera mempercepat pembangunan asrama Polres TTS yang sedang berlangsung.

    3.Perlu adanya perencanaan pembangunan asrama yang baru demi kesejahteraan anggota dalam melaksanakan tugasnya.

    4.Agar setiap anggota Polri yang bertugas di Polres TTS selalu tertib mengingat tugas sebagai anggota Polri dalam kaitannya dengan Harkamtibmas,dengan tetap menjalankan tiga fungsi melekat anggota Polri yaitu Preventif,Premitif,dan Represif .

    5.Sebagai Anggota Polri kita harus memperbaiki etika  berprilaku kita di tengah masyarakat dan gaya hidup setiap anggota Polri harus di sesuaikan dan tidak bergaya hidup mewah serta tingkatkan disiplin dalam bertugas.

    6.Meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanganan kasus covid 19 serta untuk melakukan percepatan vaksinasi Presesi Nasional Polri.

    7.Agar setiap Anggota Polri dapat meminimalisir pelanggaran saat bertugas untuk tidak merugikan orang lain apalagi masyarakat kecil yang susah karena situasi pemberlakukan PPKM saat ini.

    Pantauan wartawan di kantor Mapolres TTS Kamis (02/09/2021) kemarin siang Kapolda NTT dan rombongan tiba kantor Mapolres TTS tepat pukul 12:15 wita di dampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli.S,ST,M.K,SH,MM, Karolog Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Dir Intelkam Polda NTT Kombespol Jan Wynand Imanuel Makatita,S.Ik, Dir Resnarkoba Polda NTT Kombes Pol Sigit Haryafi.S.Ik, Dir Samapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin.S.Ik,MH,Dir Pol Airut Polda NTT Kombes Pol Nyoman Budiarja.S.Ik,MSi, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dominicus Savio Yampormase,dan Kabid Tik Polda NTT Kombes Pol I Made Rasma Jemy Karang,S.Ik,MSi.

    Rombongan di sambut Kapolres TTS AKBP Andre Librian.S,Ik di dampingi Wakapolres TTS Kompol Gede Arya.S.Sos.MH dan PJU lingkup Polres TTS di Lobi Kantor Mapolres TTS di lanjutkan dengan ramah tamah makan siang bersama dan tepat pukul 12:50 wita Rombongan menuju Asrama Polres TTS untuk mengecek perkembangan pembangunan Asrama Polres TTS sekaligus mengecek kondisi asrama yang saat ini masih di tempati anggota dan keluarga serta pembangunan TK Kemala Bhayangkara.

    Feri Taneo siswa SMK Kristen Soe mengaku senang melihat wajah baru Polres TTS, ia berharap dengan bangunan dan fasilitas yang baru jajaran polres TTS bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat TTS.
    Warga lainnya Agus Missa punya harapan yang sama.
    Menurut Lurah Cendana ini dengan adanya gedung baru yang dilengkapi fasilitas, polres TTS bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


    (Sys)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini