-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terlindas Bus, Pengendara Astrea di Batu 4 Meninggal di Tempat

    Redaksi
    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T00:57:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Terlindas Bus, Pengendara Astrea di Batu 4 Meninggal di Tempat



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Telah terjadi insiden kecelakaan ba'da Maghrib antara sebuah bus yang menabrak dan melindas seorang pengendara motor Astrea 700 tanpa plat sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat.
    Jasad korban langsung dibawa petugas ke rumah sakit.
    Peristiwa ini terjadi di Batu 4, Jl Gatot Subroto Kel Lubuk Baru Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Sumut, Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 19.00 wib.

    Salah satu saksi, warga setempat mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00 wib, saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi (nopol) melaju kencang dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi.
    "Orangnya (korban) naik kereta dari arah Siantar, memang kencang kali dia bawa kereta " ungkap warga.




    Namun tanpa diketahui pasti tiba tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan tergelincir ke sebelah kanan badan jalan. 
    Dan dari arah berlawanan tiba-tiba datang sebuah bus penumpang, dari Medan menuju Pematang Siantar. Kecelakaan pun tidak bisa terhindari setelah sepeda motor yang tergelincir masuk ke bawah kolong bus.
    Akhirnya korban jatuh dari sepeda motor dan diketahui sebelum terlindas, korban sempat terseret sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

    Akibatnya, tubuh korban langsung terlindas ban dari bus penumpang Nice Indonesia jurusan Medan-Pematang Siantar dengan nomor polisi BK 7451 LD yang melintas di sampingnya.
    Dari informasi yang dihimpun korban bernama M Habib (17) warga Kel Lubuk Baru Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.
    Pasca kejadian sopir bus tersebut langsung melarikan diri, diduga takut diamuk massa.

    Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kecelakaan lalu lintas, petugas dari laka lantas Polres Tebing Tinggi langsung menuju lokasi kejadian. Di lokasi petugas langsung mengevakuasi jasad korban dari bawah kolong bus. Selanjutnya membawa jasad korban ke RS Bhayangkari Tebing Tinggi untuk diotopsi.



    Petugas dari laka lantas Polres Tebingtinggi mencoba mengambil keterangan dari sejumlah warga namun belum bisa menjelaskan kronologi terjadinya tabrakan tersebut.
    Sebagai barang bukti, petugas mengamankan satu unit sepeda motor ,Astrea 700 dan satu unit bus Nice Indonesia ke kantor laka lantas Polres Tebing Tinggi di Jl Imam Bonjol Tebing Tinggi.

    Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, " saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas " singkatnya.


    (IY)


    .

     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini