-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polemik Paskibra Kabupaten Pringsewu, KBPPP Angkat Bicara

Nurul Hilal
Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T05:41:04Z
iklan disini :




Pringsewu, indoametro.id  - 
Polemik yang terjadi terkait dengan Paskibraka kabupaten Pringsewu tahun 2021 mendapat perhatian Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Resort Pringsewu.

Sekretaris KBPP POLRI Resor Pringsewu Agus Alatas menyampaikan rasa keprihatinannya kepada awak media, diruang kerjanya, Rabu (25/08/2021).

"Kami  berharap agar kekisruhan yang  terjadi terkait dengan penggunaan anggaran paskibraka tahun 2021 ini dapat diselesaikan, serta pihak DISPORAPAR Kabupaten Pringsewu mau untuk  terbuka terkait Dana Anggaran yang dipergunakan untuk pembentukan serta pengadaan sarana dan prasarana Paskibraka tahun 2021. Mulai dari pakaian serta atribut kelengkapan yang jauh dari standar Kualitas untuk Paskibraka, sehingga hal ini menjadi sorotan", ujarnya.

Tambah Agus Alatas, melihat pada tahun 2019 sudah sangat baik, dan seharusnya tahun ini bisa lebih baik lagi, dan bisa lebih transparan lagi. Sehingga tidak memunculkan prasangka yang tidak baik. Sebagai warga masyarakat Kabupaten Pringsewu, kami berharap semua pejabat yang ada di Kabupaten Pringsewu tidak bermain-main dengan anggaran demi kemajuan Kabupaten Pringsewu", pungkasnya. (nhl)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+