-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koalisi Aktivis, LSM, Ormas, Mahasiswa dan Pers Memberikan Dukungan kepada Kapolda Sumsel

    Joni Karbot
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T04:58:16Z

    Ads:


    Palembang, Indometro.id - 

    Pernyataan sikap Koalisi Aktivis, LSM, ORMAS, Mahasiswa dan Pers Sumatera Selatan memberikan dukungan kepada Prof Irjen Pol Eko Indra Heri Kapolda Sumsel terkait kasus dugaan Prank dana bantuan 2 Trilyun Rupiah. Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini terkait adanya dugaan kasus Frank Bantuan Dana 2 Trilyun rupiah yang diserahkan Heriyanti kepada Kapolda Sumsel beberapa waktu lalu, kami para aktivis yang tergabung dalam Koalisi LSM Ormas & Pers Sumsel menyatakan sikap:

    1. Kejadian tersebut diduga kuat terindikasi dilakukan secara terencana untuk menjatuhkan dan merusak nama baik dan karier Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, oleh karena itu kami mengharapkan Kapolri dapat bersikap lebih bijak, hati-hati dan cermat menanganinya.

    2. Institusi Polri adalah institusi yang

    profesional dan solid harus lebih waspada terhadap kemungkinan adanya tangan- tangan jahat untuk mengobok-obok institusi Polri dengan mengorbankan putra terbaik Polri seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

    3. Prestasi dan kinerja serta loyalitas Kapolda Sumsel kepada institusi Polri dan atasan serta bagi masyarakat Sumsel sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat dan menjadi

    kebanggaan Sumatera Selatan.

    4. Kami segenap aktivis di Sumatera Selatan menyatakan siap sedia memberikan dukungan baik tenaga maupun pemikiran serta bersedia memberikan kesaksian tentang prestasi, kinerja, pengabdian dan kecintaan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri yang sangat dirasakan dan banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

    5. Meminta Bapak Kapolri untuk tetap mempertahankan Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri sebagai Kapolda Sumsel atau mempromosikannya ke posisi jabatan yang lebih baik dan lebih terhormat mengingat dedikasinya kepada institusi Polri yang luar biasa.

    Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan dengan tujuan untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan dan profesionalisme di lingkungan institusi Polri yang kami cintai dan banggakan.

    Terima kasih. Pernyataan sikap ini di sampaikan oleh Ruben perwakilan mahasiswa, Sanusi ketua umum LSM SCW, Deslefri ketua umum LSM POSE RI dan Nopri Perwakilan Wartawan. Selasa 10/08/2021. 

          Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini