-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapten Arh.Isnanu Hadir Sebagai Narasumber Deteksi Dini Paham Gerakan Radikalisme Desa Bantan Tua

    Anang
    Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T05:26:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis,indometro.id - Babinsa Kembung Luar, Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis,Serda Endi Trisno, menghadiri Sosialisasi Deteksi Dini Paham Gerakan Radikalisme dan Intoleransi yang Menginfiltrasi di Setiap Sektor Kehidupan Masyarakat.

    Pelaksanaan sosialisasi diselenggarakan di Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, jumat 13 Agustus 2021.

    Kegiatan sosialisasi tersebut, dibuka oleh Kepala Desa Bantan Tua dengan narasumber yakni Danramil 01/Bengkalis, Kapten Arh. Isnanu .

    Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang paham-paham radikalisme serta cara-cara penyebarannya,” Kapten Arh.Isnanu .

    Kapten Arh.Isnanu juga mengatakan bahwa semua masyarakat harus bijak dalam menilai paham-paham yang dibawa oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

    “Apapun paham yang dibawa khususnya ke wilayah Kecamatan Bantan ini, hendaknya masyarakat harus melakukan koordinasi dengan pihak Babinsa maupun instansi terkait lainnya, demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

    Mudah-mudahan dengan pelaksanaan sosialisasi ini masyarakat akan semakin cerdas dalam menilai paham-paham yang masuk ke wilayah desa maupun kecamatan.

    Pelaksanaan kegiatan berlangaung tertib dan lancar. Masyarakat yang hadir menyambut baik kegiatan tersebut.

    Turut hadir dalam kegiatan Camat Bantan Drs Sufandi, Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra, Babinsa Desa Bantan Tua , Ketua BPD Ketua LMD, Ketua RT/RW Kepala Dusun serta Tomas setempat.**
     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini