-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengurus GABSI Sumsel Gelar Rakor Virtual Jelang PORPROV OKU Raya

    Joni Karbot
    Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T15:52:06Z

    Ads:

    Palembang, indometro.id- 

    Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sumatera Selatan,  menggelar Rapat Koordinasi(Rakor) guna pemantapan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Tahun 2021 di Kabupaten OKU Raya. Sabtu (21/08/2021). Rapat tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua GABSI Sumsel  Herry Zaman, SE.Ak. Rapat kordinasi ini diikuti secara daring oleh 10 pengurus Gabungan Bridge kabupaten/kota sesumatera selatan.

    Herry Zaman Selaku ketua Gabsi Sumsel,  sangat mengapresiasi kegiatan virtual yang dilaksanakan. dalam menyatukan langkah bersama antara pengurus pronvinsi dan daerah di tengah pandemi. Walau tidak dapat bertatap muka dengan virtual meeting artinya komunikasi tetap berjalan dengan baik. Rakor virtual ini, tentu saja dapat menjadi tempat kita bertukar pikiran antar pengurus untuk menghasilkan keputusan yang baik untuk kemajuan olahraga  Bridge kedepan.

    Lebih lanjut pria berkaca mata ini memaparkan, Pengprov Gabsi Sumsel pada prinsipnya mendukung penuh pelaksanaan PORPROV  November mendatang, sebagai ajang pembinaan dengan membatasi peserta dan Atlit dibawah umur 21 tahun atau kelahiran 1 Januari 2020 ke atas. 

    Persiapan pelaksanaan, seperti nomor pertandingan, peralatan pertandingan, panitia pertandingan dan teknis pelaksanaan telah kami persiapkan. Kendala yang mungkin muncul termasuk masalah dana tidak menjadi kendala yang berarti, Technical Delegates dan Perwakilan Pengcab gabsi yang mengikuti porprov serta tuan rumah yang intinya mereka siap mensupport.

    Adapun kabupaten kota yang siap mengikuti Porprov di OKU Raya adalah 10 kab kota yaitu, Palembang, Muba Lubuk Linggau, Oku Induk, Oku Timur Prabumulih, Pali, Musi Rawas, Banyuasin, Pagaralam. Dengan mempertandingkan Delapan nomor yaitu, Tim Putra, Tim Putri, Pasangan Putra, Pasangan Putri, Tim Mix, Pasangan Mix, Tim putra, Pasangan putra

    “Saya berpesan kepada pengurus Gabungan Bridge Kabupaten kota agar senantiasa menjaga kekompakan pengurus dan atlet sehingga melahirkan strategi dalam berlatih dan bertanding bagi kemajuan Atlet agar membentuk kemampuan dengan standar internasional” Pungkasnya.

        Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini