-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bantuan Sosial Letkol.Inf.Anjuanda Pardosi Kepada Warga Kota Siantar, Dibagikan Oleh Personil TNI AD

    Selasa, 24 Agustus 2021, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T16:21:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pematangsiantar, Indometro.id -
    Di sejumlah pemukiman warga di Kota Pematangsiantar, di Kecamatan Siantar Utara dan Siantar Martoba, beberapa personil TNI angkatan darat melakukan aksi sosial membagikan bantuan sembako, masker dan supplemen kesehatan kepada masyarakat yang memiliki perekonomian terbatas yang terdampak  Covid -19.

    'Kegiatan ini telah berjalan beberapa waktu lalu, dan prigram ini adalah merupakan inisiatif dan bentuk kepedulian sosial dari Bapak. Letkol inf Anjuanda Pardosi dan saat ini berdinas di Kodim 1705 Nabire, perlu diketahui bahwa sebelumnya beliau pernah bertugas di Korem 002/PT sebagai Kasi Ops" disampaikan Pak Rangkuti sorang Personil anggota TNI yang berpangkat Praka, Senin (23/8/2021)

    Sangkot Purba yang turut membantu dalam kegiatan pembagian Bantuan ini menjelaskan, 'Sebelum melaksanakan pembagian bantuan ini, terlebih dahulu dilakukan survey dan pendataan kepada warga yang akan menerima bantuan, sehingga saat pelaksanaan pembagian bantuan menjadi tepat sasaran, pemberian bantuan juga di lakukan mengantar langsung ke rumah warga untuk menghindari adanya keramaian, dan menjalankan prigram PPKM, tuturnya.

    Sangkot menambahkan, 'untuk penerima bantuan dari berbagai latar belakang profesi, Mulai dari tuna karya, tuna wisma, pemulung sampai dengan tukang becak. Dalam melaksanakan kegiatan ini, tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan.

    Diselah kesibukan dalam membagi bantuan ini, personil TNI asli kelahiran Tobasa mengucapkan, 'kita juga pernah susah, dan yang kita berikan itu juga hanya apa yang kita miliki', ucapnya kepada wartawan indometro.

    Sikap merasa senang terlihat diraut wajah para warga yang menerima bantuan, dan Bapak Situmorang mengucapkan terimakasinya, 'kami sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang di berikan. " Bantuan yang diberikan ini cukup sangat membantu kami masyarakat kecil, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini, imbuhnya.

    Semoga semakin banyak yang terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat" tandasnya.(ap/idm).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini