-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Penyebaran Covid Dandim 0510/Trs Ambil Apel Pengamanan di Malam takbiran

    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T13:49:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tangerang, Indometro.id - 
    Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid 19  dimalam Takbiran Menyambut hari raya Idul Adha1442 H, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar Ambil Apel Pengamanan malam takbiran dalam Apel bersama tiga pilar tersebut selain dalam rangka Pengamanan juga untuk melakukan Kegiatan  penegakan PPKM Darurat di Jl. Raya Boulevar Gading Serpong Kel. Kelapa Dua Kec.Kelapa dua Kab.Tangerang Senin (19/07/2021).


    Hadir dalam kegiatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara ( Wakapolres Tangsel), AKP Ferdy Yudha S (Kapolsek Kelapa dua), Ibu Prisma Saraspuspa (Camat Kelapa dua),AKP Anna ( Wakapolsek Kelapa dua),Para Kanit Jajaran Polsek Kelapa dua, Para Kasi jajaran Kec.Kelapa dua Para lurah dan Kades jajaran Kec.Kelapa dua.


    Untuk kekutan Apel Pengamanan Takbiran dan PPKM darurat personil Koramil 02/Curuk 4 Orang Dipimpin Pelda Mangunsong Polsek Kelapa Dua 25 Orang Dipimpin AKP Ferdy Yudha S (Kapolsek Kelapa Dua) dan Satpol PP 7 Orang Dipimpin  BPK Komarudin (Kasat Pol PP Kec.Kelapa Dua) dan
    Perangkat Kec 20 Orang dipimpin Ibu Prisma Saraspuspa ( Camat kepala dua).

    Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan dikesampatan ini marikita selalu bersyukur masih dapat diberi kesehatan  Oleh Tuhan YME sehingga kita masih bisa melakukan tugas malam ini untuk melaksanakan Patroli Pengamanan malam Takbiran dan  PPKM darurat berupa melakukan penyekatan dan menghimbau  sekaligus menghimbau kepada Masyarakat yang masih berjualan di atas pukul 20.00 WIB terkait masih  berlakukannya PPKM Darurat.

    "Personil gabungan memberikan arahan kepada pengguna jalan yang tidak mempunyai keperluan khusus supaya segera kembali kerumah masing -masing dan lebih baik di rumah saja," kata Dandim.

    Dandim juga menyampaikan segera berikan teguran kepada pemilik cafe - cafe serta pedagang lainya yang masih buka di pukul 20.00 Wib untuk segera tutup dan membubarkan muda mudi yang masih berkumpul kumpul  serta berikan teguran bila ada yang melanggar protokol kesehatan dengan cara muhanis.

    "Dalam  Pengarahan Apel Pengamanan malam takbiran ini pula Dandim menyampaikan mari kita bantu  masyarakat untuk memberikan paket sembako berupa beras kepada pedagang kaki lima yang ada di wilayah ini nanti," katanya.
    (sumber kodim 0510/Trs).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini