-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati IdulAdha 1442 H, Polres Tebing Tinggi Sembelih 9 Sapi dan 7 Kambing Qurban

    Redaksi
    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T05:58:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Peringati IdulAdha 1442 H, Polres Tebing Tinggi Sembelih 9 Sapi dan 7 Kambing Qurban



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Dalam rangka menyambut Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021, Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sejajaran melaksanakan berbagai kegiatan. 
    Diantaranya menyembelih hewan qurban sebanyak 16 ekor ditambah 11 ekor dari Polsek jajaran, total 27 ekor, Selasa (20/7/2021) di Lapangan Serbaguna Polres Tebing Tinggi.



    Dimulai dari pagi hari sekitar pukul 06.30 wib, personil Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan Sholat ied di masjid masjid yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Pengamanan dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan serta menciptakan rasa aman, nyaman kepada pengunjung dan jamaah mesjid.

    Selanjutnya sekitar pukul 08.00 wib, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK memimpin penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan dilakukan di Lapangan Serbaguna Polres Tebing Tinggi dan dihadiri Wakapolres AKBP Sarponi, PJU Polres Tebing Tinggi, dan Panitia Qurban. 



    Kapolres mengatakan untuk tahun ini Polres Tebing Tinggi menyembelih 16 ekor hewan qurban, diantaranya 9 ekor qurban sapi dan 7 ekor qurban kambing. 
    Pada kesempatan tersebut, Kapolres secara simbolis melakukan penyembelihan terhadap 1 ekor qurban sapi dengan berat sekitar 160 kg. 

    " Nantinya daging qurban akan dibagikan dan diantar secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, agar tidak terjadi kerumunan " ucap Kapolres.

    Polsek sejajaran di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi turut menyumbangkan 11 ekor hewan qurban yang terdiri 4 ekor qurban sapi dan 7 ekor qurban kambing, sehingga untuk total keseluruhan sebanyak 27 ekor hewan qurban.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini