-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masa PPKM Darurat, Koramil 04/Keb. Lama Bantu Penyekatan Di Check Poin Pasar Jum'at

    Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T14:00:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kodam Jaya, Tangerang, Indometro.id – Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 untuk memutus penyebaran Virus Covid 19 dimasa PPKM Darurat, Koramil 04/Keb. Lama, Kodim 0504/JS Bersama unsur 3 Pilar melaksanakan Penyekatan arus lalu lintas di Check Poin Pasar Jum'at, Jln. Ciputat Raya, Kel Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/07/2021).

    Selain untuk membantu dalam penyekatan, anggota Koramil 04/Keb. Lama juga menghimbau warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat di luar rumah.

    Danramil 04/Keb. Lama Mayor Arh Mulyoto., S.E., menyampaikan kegiatan ini dalam rangka upaya pengendalian penularan virus covid-19.

    “Kegiatan ini salah satu upaya dalam pengendalian peningkatan kasus positif covid-19, yang ahir-ahir ini semangkin meningkat", ungkap Danramil.

    Mayor Arh Mulyoto., S.E., juga menekankan kepada anggotanya agar dalam kegiatan penyekatan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

    "Saya minta kepada personel yang sedang bertugas di titik penyekatan agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku", katanya.

    "Demekian pula kepada masyarakat kami harapkan mentaati aturan PPKM Darurat yang sudah ditetapkan pemerintah", tutup Danramil.

    Pada kesempatan itu Danramil juga, menghimbau warga masyarakat, tetap disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini