-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 67 Personil dan Berikan Penghargaan Kepada 9 Personil

    redaksi
    Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T03:50:42Z

    Ads:

    Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 67 Personil dan Berikan Penghargaan Kepada 9 Personil


    Simalungun, Indometro.id

    Berketepatan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021) siang sekira pukul 13.00 Wib Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, MH memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 67 Personil dan Berikan Penghargaan Kepada 9 Personil dan 1 Staf Humas Polres Simalungun atas dedikasi serta prestasi kinerja di Lapangan Apel Polres Simalungun jalan Jhon Horailam Saragih Kelurahan Pamatangraya kecamatan Pamatangraya kabupaten Simalungun. 

    Korps kenaikan pangkat ke 67 personil itu ditandai Kapolres dengan tradisi memandikan air bunga satu per satu personil. Ke 67 personil itu terdiri dari 1 Personil dari Pangkat AKP ke Kompol (Pengabdian), 1 Personil dari Pangkat AIPTU ke IPDA (Pengabdian), 8 Personil dari Pangkat IPDA ke AIPTU, 52 Personil dari Pangkat BRIPKA ke AIPDA dan 5 Personil dari Pangkat BRIGPOL ke BRIPKA.



    Selanjutnya Kapolres memberikan penghargaan kepada 9 personil yakni IPTU Hendri Koto Kanit Lantas Polsek Parapat, IPTU Hengky B Siahaan Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan (Dopan), AIPTU Lamsar M Samosir personil Polsek Sidamanik, AIPTU Syawal Nasution personil Sat Lantas, BRIPKA Bona Sinaga personil Sat Lantas, AIPTU Jaya Manihuruk personil Polsekta Tanah Jawa, BRIPKA Sukisno Bhabin Kamtibmas Polsek Perdagangan, BRIGADIR Sufri Helmi Bhabin Kamtibmas polsek Perdagangan dan BRIPTU Anuar S Ginting personil Polsek Parapat serta Jauhari Mustafa Harahap, S.Kom Staf Kapolres Simalungun dibidang  Kehumasan Multimedia dan Police Cyber Polres Simalungun.

    "Para Personil yang ikut melaksanakan Korp Rapot Kenaikan Pangkat ini bahwa tugas dan tanggung jawab para Personil semakin berat dengan bertambahnya pangkat, dan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jadikan ini suatu motivasi dan semangat juga kepada seluruh personel polres simalungun untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab serta tetap berinovasi menjadi pelayan masyarakat yang Presisi yang berkeadilan,"kata Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, MH dalam arahan dan bimbingannya. 

    Turut hadir Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat itu Wakapolres Kompol Efianto, Kabag Ops Kompol suriyanto ST, SH, MH, Kabag Ren Kompol P. Sihombing, Kabag Sumda Kompol Joner Purba, Seluruh Kapolsek Sejajaran, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang SIK, MH, Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo, SIK, MH, Kasat Sabhara AKP P. Butar-butar, Kasat Intelkam AKP Restuadi, SH, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH, Kasi Provam IPTU Alwan dan Kasi Humas IPTU Agus Henrican.

    Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan itu dilanjutkan dengan acara tradisi kenaikan pangkat personel polres simalungun dengan memandikan air bunga kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(E purba)


    humas_polres_simalungun - EP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini