-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Forwalis, Lembaga Wartawan Lokal Untuk Lokal Gelar Rapat Perdana

    Anang
    Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T01:34:48Z

    Ads:


       poto teks : Pengurus dan anggota Forwalis setelah selesainya rapat, foto bersama yang diabadikan oleh Fiza pengurus PWI Bengkalis, Jum'at (16/7/2021) petang.


    Bengkalis, Indometro.id - Pasca terbentuknya Forum Wartawan Bengkalis dan Bantan (Forwalis),  jajaran pengurus mengadakan rapat perdana pada Jum'at (16/7/2021) siang.

    Rapat dilaksanakan bertempat di ruang rapat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis Jalan Hasanuddin dengan agenda penyusunan program kerja  (Progja) tahun 2021 dan Progja Jangka Panjang. 

    Diantara Progja yang dibahas adalah kepengurusan Forwalis kedepan yang lebih matang dalam kemajuan pers dimasa kini dan juga berharap anggota Forwalis mengedepankan jurnalistik sebagai penyalur informasi akurat ke masyarakat luas.

    Ketua Forwalis, Nurfizal ketika membuka rapat meminta kepada seluruh peserta rapat agar menjadikan Forwalis sebagai wadah silaturrahmi antar insan pers di Kota Terubuk ini.

    Beliau juga berharap agar seluruh anggota Forwalis memiliki tanggungjawab moral bersama-sama dalam menjalankan tugas "Kuli Tinta"nya sebagai kontrol sosial dan mengawal pembangunan demi kemajuan Kabupaten Bengkalis.

    "Kita jadikan kode etik sebagai landasan menyampaikan informasi ke masyarakat. Kita sebagai wartawan akan selalu dihadapkan antara idealita dan realita. Untuk itu kita harus mampu menjaga moralitas sebagai insan pers," pintanya.

    Rapat yang berlangsung tak sampai 2 jam ini juga ditegaskan Nurfizal untuk menyamakan persepsi bahwa hubungan pengurus, anggota dan pihak lainnya adalah sebagai mitra kerja yang saling mengisi, melengkapi dan memperbaiki.

    Uniknya, rapat dihadiri 17 orang yang menurut seorang peserta rapat bagai sebuah filosofi 17 rakaat sholat fardhu, 17 Ramadhan turunnya Al-Qur'an dan 17 Agustus hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

    Setelah jeda tanpa aksi bagi laluan berkumandangnya azan Asar, rapatpun berakhir sebelum pukul empat petang.** (rilis/anang)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini