-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Agus Sugiyarso,S.IK Pimpin Rakor Penanggulangan Covid-19

    Redaksi
    Kamis, 22 Juli 2021, Juli 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T10:07:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    AKBP Agus Sugiyarso,S.IK Pimpin Rakor Penanggulangan Covid-19



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso,S.IK memimpin rapat koordinasi dengan pihak rumah sakit yang ada di kota Tebing Tinggi di Aula K3 I Polres Tebing Tinggi, Kamis (22/7/2021).

    Rapat koordinasi dilaksanakan bertujuan agar gugus tugas penanggulangan Covid-19 mengetahui langkah langkah yang diambil ketika menghadapi pasien yang terpapar Covid-19.
    Kegiatan turut dihadiri Kasat Reskrim dan Kanit Tipidter untuk mewakili Polres Tebing Tinggi. Dan 5 (lima) orang perwakilan untuk mewakili pihak rumah sakit yang melakukan perawatan terhadap pasien Covid-19 meliputi RS Chevani, RS Pabatu, RSUD Kumpulan Pane, RS Sri Pamela dan RS Bhayangkara.



    Dalam rapat tersebut diketahui bahwa saat ini obat virus Covid-19 dalam keadaan langka disebabkan stok dari distributor masih kosong. 
    Menanggapi hal tersebut, Kapolres dalam arahannya menyampaikan agar pihak rumah sakit menjalankan aturan dan Perwali mengenai aturan penanganan Covid-19,  melakukan penambahan bed / tempat tidur pasien karena diperkirakan akan ada penambahan warga yang terpapar sehabis hari raya Idul Adha. 

    " Bila pasien ada yang meninggal dunia maka proses pemakaman harus sesuai dengan protokol Covid-19 " terang Kapolres.

    Disamping itu, tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait penanganan pasien Covid-19. " Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi tetap membantu gugus tugas penanggulangan Covid-19 untuk memutar rantai penyebaran wabah virus Corona tersebut " tutup Kapolres.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini