-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Kecamatan Mesidah dan Syiah Utama Audiensi Dengan Plt Bupati Bener Meriah

    batnews.site
    Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T11:15:50Z

    Ads:

    REDELONG, indometro.id - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Mukhlis, Kadis Pertanahan Mahfudah, SH,. MH dan Anggota DPRK Bener Meriah Abubakar menerima serta beraudiensi dengan warga dari Kecamatan Mesidah dan Kecamatan Syiah Utama, Senin (14-06-2021) dilantai dua Kantor Bupati setempat.

    Selain warga pemilik lahan, hadir juga dalam Audiensi tersebut Camat Mesidah, dan Camat Syiah Utama. Kehadiran warga tersebut menyampaikan aduan kepada Plt Bupati Bener Meriah Dailami terkait adanya klaim kepemilikan lahan yang akan di bebaskan untuk pembangunan waduk Krueng Kerto yang dilakukan oleh warga dari Kabupaten Aceh Utara.

    Setelah mendengar keterangan yang disampaikan oleh warga dan camat dari Mesidah dan Syiah Utama, Plt Bupati Bener Meriah Dailami meminta warga untuk tidak terpancing oleh isu-isu yang terjadi dilapangan.

    “Terkait sengketa lahan ini, saya nanti akan menemui Bupati Kabupaten Aceh Utara untuk mencari solusi-solusi terbaik dalam penyelesaian sengketa lahan tersebut. Saya juga meminta Kadis Pertanahan untuk segera membuat surat pertemuan saya dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, agar permasalahan ini bisa diselesaikan segera,”pinta Dailami kepada Kadis Pertanahan saat itu.

    Pantauan di lantai dua Kantor Bupati Bener Meriah, Warga pemilik lahan dan camat meninggalkan ruangan audiensi setelah mendengar arahan dan solusi yang diberikan oleh Plt. Bupati Bener Meriah Dailami.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini