-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Banyuasin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Banyuasin

    Joni Karbot
    Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T12:50:32Z

    Ads:


    Banyuasin, Indometro.id - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun, 1 Juli 2021 mendatang, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH dan jajarannya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuasin di Jalan Lingkar Sekojo Banyuasin, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan BA III dan Kabupaten Banyuasin.

    “Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” kata Kapolres berpangkat AKBP ini kepada awak media, Selasa 29 Juni 2021.


    Dalam kegiatan tersebut lanjut Kapolres selaku pimpinan rombongan melakukan penghormatan akhir dan Do’a ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh peserta ziarah.

    Selain Kapolres, hadir juga Waka Polres Banyuasin, Para PJU serta personil Polres Banyuasin tersebut untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air. 

    Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Bangsa, dan Negara. 

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini