-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PEGIAT SOISIAL ACEH DAMPINGI PEMBEBASAN TANAH PEMBANGUNAN RUMAH DEK ARUL.

    Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T15:21:00Z

    Ads:

    Lhokseumawe, Indometro.id, Beberapa penggiat Sosial Aceh dampingi pembebasan tanah untuk pembangunan rumah Dek Arul, Rabu, 9 Juli 2021

    Pegiat Sosial diantaranya Raja Salman, Gemantara Aceh Utara,Gemantara Lhokseumawe, Akmal Daud dan Sahabat Sedekah Jumat Penteut yang ikut dalam kegiatan tersebut. 

    Iskandar,  S. Kom., MSM Ketua Gemantara Aceh Utara Mengucapkan terimkasih kepada seluruh Penggiat Sosial yang ikut peduli untuk membantu fakir miskin keluarga Dek Arul yang sempat viral di media sosial karena tidur di jambo laut Ujung Blang Lhokseumawe. 

    Sementara itu Raja Salma selaku pegiat sosial Bireun juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang ada Luar Negeri dan dalam Negeri,   dan terimakasih kepada Guru kami Abiya Jeunib danrakan saya  Wagup Jumpa yang sudah mengspot kegiatan yang kami lakukan. 

    Akmal Daut pegiat Sosial Aceh menyampaikan kepada media  kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah melaksanakan amanah hamba Allah untuk membayar tanan untuk kita bangun rumah fakir miskin warga dilhokseumawe.

    Ketua Gemantara Lhoksemawe Ibu Zuraida berterimakasih kepada donatur dan pegiat sosial yang sudah bersatu untuk membantu keluarga Dek Arol warga kami. 


    Muhammad Yani Pemuda Sedekah Subuh Peuntet juga mengatakan sangat terharu dengan kegiatan hari ini yang mana kami pengiat sosial bersatu menggalang dana untuk membelik tanah untuk keluarga Dek Arol.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini