-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Melakukan Tindak Kekerasan, Tim Kuasa Hukum Curva Nord Pekanbaru Sambangi Mabes Polri

    Hery Ferdian
    Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T15:14:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    JAKARTA - Tim LBH Tuah Negeri Nusantara selaku penasehat hukum Curva Nord datang ke mabes polri untuk membuat pengaduan  kepada propam polri terkait permohonan perlindungan hukum terhadap teman teman curva nord yang saat ini sedang di tahan di mapolda riau.

    Tim penasehat hukum yang diwakili oleh Gilang Ramadhan, SH selaku advokat/Humas LBH Tuah Negeri Nusantara menjelaskan bahwa "alhamdulillah benar adanya pada hari ini jumat, 4 juni 2021, saya selaku Penasehat Hukum dari teman teman curva nord yang juga menjabat sebagai humas LBH Tuah Negeri Nusantara  pekanbaru, hadir/datang langsung ke Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) jakarta, guna membuat pengaduan perlindungan Hukum terhadap teman - teman curva nord pekanbaru yang masih ditahan di Mapolda Riau. Pengaduan ini kita tujukan kepada Propam Polri, dan alhamdulillah pengaduan yang kita buat diterima dengan baik dan segera di tindak lanjuti."

    "Pengaduan juga tidak lepas dari adanya kekerasan oleh aparat/oknum kepada teman-teman curva nord yang ditangkap. Dalam hal ini sangat jelas ketidak profesionalitasnya aparat/oknum dalam memperlakukan teman.teman curva nord pekanbaru secara kekerasan. Dalam hal ini kami datang dengan bukti.bukti foto yang kita lampirkan".***



    Sumber : Tim LBH Tuah Negeri Nusantara
    Admin : Fery Fadly
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini