-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Percaya Sebagai ketua Divisi KESEHATAN & TANGGAP BENCANA Untuk Wilayah BATAM, Hasbullah Digadang Gadang Ikut Dalam Kontestasi (Pileg) 2024 Batam

    Hery Ferdian
    Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T16:12:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BATAM – Seiring disepakatinya Pemilihan Umum (Pemilu) pada 28 Februari 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2021 oleh pemerintah bersama DPR RI dan penyelenggara, sejumlah nama bakal calon mulai ramai diperbincangkan.

    Dari salah satu warga sangat menginginkan Pak  Hasbullah yang merupakan pengusaha asal Kota pekanbaru,ikut bersaing di Dalam Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024

    Hasbullah yang juga karyawan swasta di kota Batam juga merupakan pengusaha muda yang baru memulai beberapa bisnis di kota batam, diketahui saat ini sering melaksanakan giat amal di Kota Batam, menjadi buah bibir di masyarakat.

    Hasbullah bahkan justru semakin dikenal melalui aksi solidaritas dalam membantu pembangunan rumah ibadah, berbagi kepada fakir miskin dan anak anak yatim khususnya di kota Batam.

    Kiprah pengusaha muda tersebut dalam ajang kontestasi Pilkada Serentak 2024 nanti menjadi hal yang menarik perhatian masyarakat Batam.

    Beliau pun juga ikut. diorganisasi  FKKGD singkatan dari Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi dari partai Demokrat

    Hasbullah mengisi struktur Kepengurusan sebagai ketua  divisi KESEHATAN & TANGGAP BENCANA 
    Untuk wilayah sekota BATAM.

    Hasbullah pria kelahiran kota Pekanbaru ini mengaku telah mempersiapkan diri, dan berkonsentrasi menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu. Langkah mengenalkan diri dari tahun 2021 dilakukan, mengingat proses dan tahapan Pilkada 2024 akan dimulai bulan Agustus 2022 mendatang.

    Pria asal kota pekanbaru ini memang lebih awal Mengenalkan diri untuk mengetahui sejauh mana respon dari masyarakat Batam secara umum, dan khususnya masyarakat Batam dari Pekanbaru - Riau ,” kata dia, Senin (7/6/2021).

    Namun, meski masih terbilang lama, baginya ini adalah waktu yang singkat. “Dengan dari awal menyatakan maju ini, maka orang-orang akan melihat keseriusan kita,” katanya.

    Karena itu, ia mengatakan harus bekerja lebih awal pula untuk memaksimalkannya. “Harus berjuang keras dari sekarang,” tambahnya.

    Saya juga mengucapkan banyak Terimakasih kepada Fkkgd Batam yang telah mempercayai saya sebagai ketua  divisi KESEHATAN & TANGGAP BENCANA Untuk wilayah sekota BATAM.

    Insya Allah saya akan jajaki siapa tahu berjodoh,” ujar ibul, ketika dihubungi awak media.

    ” Semoga niat baik kami ini dapat respon positif dari masyarakat. Tentu kami terbuka dengan kritik yang baik dan saran juga,” kata Hasbullah singkat.***




    Penjelasan Singkat FKKGD : 

    FKKGD singkatan dari Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi adalah Orsap Partai Demokrat yang di deklarasikan tanggal 29 Februari 2020, SK Kemenkumhan no : C-346.HT.03.01 Th 2002.

    FKKGD dibentuk dgn 2 tujuan :
    1. Peningkatan ekonomi masyarakat Kecil*; dan
    2. Pembentukan jaringan Politik hingga Akar rumput.

    melalui visi misi FKKGD yaitu *Penguatan UMKM pribumi menuju swasembada pangan nasional berbasis Internet Tecknology (IT)* 

    Untuk itu FKKGD dalam merekrut anggota memprioritaskan 70 % eksternal dan 30% internal partai Demokrat dengan penyiapan Mas AHY sebagai Presiden RI di tahun 2024 mendatang serta anggota FKKGD yang akan di majukan dlm kontestasi Pemilu Legislatif ataupun pilkada di setiap tingkatan.

    Demikian gambaran singkat ttg FKKGD





    Jurnalis : Darmanson  Purba
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini