-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Sawang Lantik Dua Kepala Desa Definitif

    Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T22:19:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Prosesi Camat Sawang Abdurrahman,S.Sos melantik kepala desa definitif.


     Kabupaten Aceh Utara, indometro.id. Camat Sawang Abdurrahman,S.sos di aula kantor camat setempat,  Senin (7/06/2021) sekira pukul 10.00 wib melantik dua Kepala Desa definitif periode 2021-2027. Prosesi pelantikan kedua Kepala Desa tersebut berlangsung di Gedung serba guna Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara-Provinsi Aceh.

    Khairul Amri hari ini resmi menjabat kepala desa Blang Manyak sedangkan Syukri Puteh,ST dipercaya untuk memimpin Riseh teungoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

    Camat Sawang dalam arahan singkatnya berpesan kepada Kepala Desa yang baru di ambil sumpah, agar bersinergi dalam mengelola manajemen Desa dengan perangkat lain dan Lembaga Tuha Peut,apabila ada  kekeliruan dalam bekerja ,kedepankan Musyawarah.

    "Terima kepada Kepala Desa yang lama yang sudah berbakti dan bekerja dengan baik selama ini baik dengan aparatur Desa juga dengan aparatur Pemerintahan Kecamatan selama ini sudah  terjalin hubungan cukup baik sampai  masa akhir jabatan,"Abdurrahman S,sos mewakili Muspika dalam menyampaikan sambutannya. 

    Awak media ini sempat mengkorfirmasi kepada kedua Kepala Desa yang baru saja dilantik, program apa yang ditawarkan kepada warganya? Dengan kompak keduanya menjawab, karena masih dalam situasi Pandemi covid -19 saat ini yang lebih di perhatikan kesehatan warga,memberikan penyuluhan agar warga  terhindar dari virus covid-19,selalu cuci tangan,jaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak.

    Acara pengukuhan ini di hadiri Danramil,Kapolsek sawang Tokoh Ulama,Tokoh Masyarakat, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini