-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Berikan Arahan Kepada Panitia HUT KLU.

    Jumat, 11 Juni 2021, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T09:12:34Z

    Ads:



    Indometro NTB - Tanjung, Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH menghadiri dan memberikan arahan kepada seluruh panitia HUT KLU ke-13 dan HUT RI ke-76 bertempat di Aula Kantor Bupati setempat (10/06/2021). Hadir pula Ketua Umum Panitia Evi Winarni MSi, Sekretaris Panitia Tresnahadi SPt dan seluruh panitia dari OPD serta stakeholder terkait. 

    Bupati Djohan menyatakan usia KLU yang genap berusia 13 tahun, banyak hal yang belum diselesaikan pascagempa dan saat ini Covid-19. Mengakibatkan keuangan daerah menurun serta kondisi sosial masyarakat di Lombok Utara. 

    Oleh karena itu, semua kegiatan HUT kita sesuaikan dengan kesederhanaan, khidmat dan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat Lombok Utara. Selain itu pula, disamping kegiatan HUT KLU pada 21 Juli, satu hari  sebelumnya dilaksanakan Hari Raya Idul Adha. Tentu ada pembagian daging hewan qurban.

    "Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga apa yang dilakukan panitia HUT tahun ini, bisa menggambarkan Lombok Utara. Setelah 13 tahun, apa yang sudah dan belum kita lakukan. 

    Ulang tahun KLU ke 13 ini perlu mengangkat semangat kita kembali membangun daerah," pungkasnya.(ils).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini