-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BNN Provinsi Riau Musnahkan 951,83 Gram Sabu

    Hery Ferdian
    Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T23:15:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau berhasil melakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis sabu di speed boat yang digunakan pelaku saat sedang berada di Perairan Sepahat Bengkalis.

    Dari hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil menemukan 951,73 gram sabu dan dilakukan pemusnahan di Kantor BNNP Riau, Jalan Pepaya, Pekanbaru, Senin (7/6/2021).

    Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Riau, Kombes Pol Berliando mengatakan, bahwa pada Kamis (29/5/2021), petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku bernama Salipin yang membawa sabu tersebut.

    "Pelaku ditangkap saat sedang mengantarkan barang haram itu di Perairan Sepahat Bengkalis bersama 3 orang rekannya yang menggunaakn perahu speed boat," ucap Berliando.

    Kata Berliando, pelaku Salipin berperan sebagai kurir dan berhasil ditangkap oleh petugas, sedangkan 3 orang rekannya melarikan diri.

    "Saat diinterogasi, pelaku berperan sebagai kurir karena faktor ekonomi. Ia juga mengaku baru sekali ini saja mengantar barang haram itu. Petugas juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap transaksi barang haram itu," ungkapnya.

    Lanjutnya, 3 rekan Salipin yang berhasil melarikan diri masih dilakukan pengejaran. "3 pelaku lain yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran. Untuk peran 3 pelaku itu juga masih dalam penyelidikan," pungkasnya.***




    Laporan : Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini