-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ara Berulang Tahun, Riva Yanti Ungkap Hal Ini

    Joni Karbot
    Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T02:48:21Z

    Ads:


    Banyuasin, Indometro.id- Joni Karbot, S.Th.I sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Riva Yanti, S.Si, S.Pd, M.Pd alias Riva. Keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak Putri, Zahra Zealova Salsabila dan Keyzia Ramahdani Salsabila.

    Anak pertama Joni Karbot, Zahra Zealova Salsabila berulang tahun pada 28 Juni hari ini. Tak terasa usianya kini menginjak 12 tahun. 

    "HBD Putri Ku Yang Ke 12 Tahun, Zahra Zealova Salsabila, Semoga Menjadi anak yang soleha, berbakti pada orang tua, Agama, Bangsa dan Negara, Sukses selalu Putri ku, la masuk SMPN 1 Betung Jugo, Aamiin YRA" sesuai ucapan Joni Karbot di Snep WA .

    Riva Yanti juga mengucapakan melalui Facebook Happy birthday, kak yaya sayang. Tak terasa kk semakin dewasa sdh mau msk SMP. Semoga dengan bertambahnya usia, semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaan yang diberikan untukmu nak. Mama dan Papa berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, mjd anaknyang cerdas dan menjadi teman yang baik untuk teman-teman mu.dan selalu diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur. Aamiin.

    Riva Yanti pun berharap, agar di umur 12 Tahun kakak Ara, Zahra Zealova Salsabila, sang putri bisa senantiasa dilimpahi ilmu yang bermanfaat dari Allah. 

    "Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia akhirat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini