-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Karang Taruna Cup Ke 1 Desa Taja Raya II Usai Digelar

Joni Karbot
Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T02:50:07Z
iklan disini :



 

Karang Taruna Cup Ke 1 Desa Taja Raya II Usai Digelar

Banyuasin, indometro.id  – Karang Taruna Desa Taja Raya II gelar open Turnamen  Sepak Bola, Karang Taruna Cup Ke 1 selama 20 hari. Minggu  (27/6/2021) merupakan babak final yang akan memperebutkan Juara Pertama dan Dua. Sekaligus juga diadakan acara penutupan dan pembagian hadiah bagi para juara.

Acara Penutupan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Jupriadi, S.IP, Camat Betung M.Sobir, S.Sos, Kepala Desa Khoirullah AZ, Ketua PSSI Mas Agung Lestari, Karang Taruna, KNPI Betung, Tokoh Masyarakat berserta Panitia. open Turnamen Sepak Bola usai pada pukul 17.30 WIB.

Ketua Karang Taruna Taja Raya II, Saharudin didampingi oleh MPKT Karang Taruna Taja Raya II Bung Deka Chandra Asena menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan turnamen olahraga Karang Taruna Cup Ke 1 tersebut. 

Handoko selaku ketua Panitia juga menyampaikan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan atas kerjasama semua elemen mulai dari pemuda, masyarakat dan dukungan dari Kepala Desa. 

“Terima kasih kepada Kepala Desa Taja Raya II yang telah mendukung sehingga kegiatan turnamen ini bisa terselenggara. Kegiatan turnamen diikuti oleh 37 Peserta, Wasit Lisensi PSSI dengan  harapan sebagai ruang menyalurkan kreatifitas dan bakat pemuda,” ungkapnya.

Ditambahkan,  Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Taja Raya II, Bung Deka Candra Asena berharap semoga Sepak Bola di Banyuasin dan Muba semakin maju hingga ke kanca Nasional maupun Internasional. Kedepan Sarana Olahraga Desa Taja Raya II direncanakan akan dibangun Fasilitas Olahraga lain seperti Kolam Renang. Sehingga menjadi Desa Olahraga di Sumatera Selatan

“Kegiatan olahraga ini kami sangat  mendukung,  sepakat untuk dorong dan mensupport, kedepan sarana olaraga akan dibangun seperti Kolam renang" ujar Deka Candra Asena sekaligus perangkat Desa juga YouTubers.

Kepala Desa Taja Raya II, Khoirullah AZ menyampaikan, Pemerintah Desa mengapresiasi Kegiatan Karang Taruna, Open Turnamen Sepak Bola yang bisa diselenggarakan, kegiatan ini sangat positif selain kegiatan berolahraga, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda baik Kabupaten Banyuasin juga diikuti oleh Kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Musi Banyuasin.

“Mengapresiasi Karang Taruna Taja Raya II yang sudah melaksanakan kegiatan open turnamen Sepak Bola, kegiatan diselenggarakan sesuai rencana dengan aman dan sukses. Kegiatan olahraga seperti ini terus dikembangkan. Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar pemuda ” terangnya.

Pemerintah Desa Taja Raya II juga memberi apresiasi kepada semua elemen masyarakat. Kegiatan ini bisa terselenggara karena dukungan dari masyarakat dan juga dukungan baik tenaga, pikiran dan materi sehingga kegiatan turnamen olahraga Sepak Bola Karang Taruna Cup Ke I bisa dilaksanakan. 

“Pemdes juga mengapresiasi kepada semua masyarakat, atas dukungan atau support baik berupa tenaga dan materi terhadap terselenggaranya turnamen ini,” pungkasnya.

Kegiatan open turnamen sepak bola Karang Taruna Cup I dilaksanakan selama 20 hari. Peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 37 Tim,  Tropi dan Juara 1 Sekayu FC Muba (Arek Jowo), Juara 2 Asri Jaya PSAD Lubuk Karet, Juara 3 TB Rendy Bukit Makmur Betung, Juara 4 PS Langkap Babat Supat Muba. 

Wasit dalam open turnamen Karang Taruna Cup Ke 1, Budiman wasit lesensi C1 Nasional DIY Jogjakarta, Edi Sasmita C2 Provinsi Sumsel, Masuri C2 Provinsi Sumsel, Arahap C2 Provinsi Jambi, Arman C2 Provinsi Jambi. Dengan Official Manager Karang Taruna Taja Raya II,  Latansa FC Betung, Open Turnamen Karang Taruna Cap Ke 1 didukung oleh Warman Grup bersama TB Rendy Bukit Makmur Desa Bukit.

Joni Karbot

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+