Motor Warga Way Sulan Raib Digondol Pencuri

Kondisi pintu pagar yang dirusak pencuri



Lampung Selatan, Indometro.id - Parkir di garasi rumah, sepeda motor warga Dusun satu, Desa Pamulihan, Kecamatan way sulan Kabupaten Lampung Selatan, raib digondol maling, Sabtu, 26 juni 2021, sekitar pukul 18.42 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indometro media,kejadian bermula saat korban bidan Tika (49), memarkirkan sepeda motor Honda Beat hitam Lis merah BE 3567 C didalam garasi rumahnya,kejadiansekitar 18:42 WIB.

Bagas (25) menuturkan,"ketahuan siang mas sekitar jam 11:30 baru tau kalo motor beat ibu saya hilang ketika saya hendak memakai motor tersebut, namun kendaraan roda dua itu sudah tidak ada ditempat. Padahal sepeda motor yang di parkir di garasi samping rumah kediamannya dalam keadaan terkunci kontak dan setang.
“Kontak motornya juga sudah saya tutup,” kata korban kepada indometro media, sabtu, 26 juni 2021.

Setelah memastikan sepeda motornya raib digondol maling, korban langsung mengecek pagar rumahnya yang tergembok ternyata pagar rumah yang sudah di gembok di rusak maling dengan cara memukul gembok tersebut.

“Kami berusaha mencari motor yang hilang,” kata dia.

Namun upaya pencarian yang dilakukan korban dan warga sekitar tidak membuahkan hasil, sepeda motor tidak ditemukan. “Sudah keliling nyari dan nanya warga tapi tidak ada yang lihat,” katanya.

Sementara itu,  Kanit Reskrim Polsek Katibung Bripka Yoyon wahyudi menjelaskan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait hilangnya sepeda motor warga tersebut. “Masih dalam penyelidikan Polsek dan dibantu Polres Lamsel,” ujarnya. 

(Hsn)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama