-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Agara Akan Tindak Tegas PPK Nakal dalam Pilkades serentak 2021

    batnews.site
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T12:02:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wakil Bupati Aceh Tenggara

    KUTACANE, indometro.id-Dalam penjelasan Wakil Bupati Aceh Tenggara, Senen (10/5)2021 dalam menjawab wartawan jurnalis Agara terkait merebak pemberitaan para panitia penerimaan calon kades di Aceh Tenggara akan di ambil tindakan tegas, ungkap beliau dalam perbincangan dengan sejumlah wartawan. Apabila para panitia tersebut tidak mengindahkan sesuai surat edaran Bupati Aceh Tenggara.

    Menurut Wakil Bupati Aceh Tenggara Tgk Bukhari Buspa bahwa saat ini terkait mencuatnya pemberitaan para panitia membandel tersebut juga harus ada tahapan para kandidat membuat laporan terlebih dahulu ke kepala desa setempat terkait meninggi nya biaya pendaftaran kades tidak rasional tersebut, ujarnya.

    Sementara itu lebih lanjut di jelaskan Wabub Aceh Tenggara bila hal tersebut masih di abaikan para panitia langsung surat tertulis melaporkan camat dan Kabag Tapem, dan Asisten Pemerintahan. Juga bisa langsung ke Wakil Bupati Aceh Tenggara supaya ditindak langsung dengan tindakan tegas bagi panitia membandel  tidak mematuhi surat edaran Bupati Aceh Tenggara tersebut, katanya saat temu ramah kepada sejumlah wartawan tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini