-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Didampingi Ketua DPC JPKP Betung Ketua Baznas Banyuasin Serahkan Langsung Bantuan ke Ortu Amelia

    Joni Karbot
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T12:35:46Z

    Ads:


    BANYUASIN, indometro.id – Amelia Ramadhani, anak umur 1 Tahun yang didiagnosa menderita Hydrosifalus beralamatkan di Rt.01 Rw.01 Dusun 1 Desa Taja Raya 2 kecamatan Betung mendapat bantuan dari Baznas Banyuasin

    Penyerahan bantuan dipimpin oleh Ustad H.Mubari.S,Ag.M.Pd.I langsung mendatangi keluarga Amelia guna menyalurkan bantuan dari Pemkab Banyuasin.

    Caption : Saat menyerahkan bantuan

    Berawal dari Info yang didapat melalui SosMed,Budi Setiawan selaku Ketua DPC JPKP Kec.Betung langsung melakukan Investigasi dan koordinasi dengan Ketua BPD Desa Taja Raya,warga yang mengenal Keluarga Amelia dan Ketua Baznas Banyuasin,kemarin (09 Mei 2021),hanya berselang satu hari dilanjutkan Pada Hari ini Senin 10 Mei 2021 sekira pukul 08:00 Wib Budi Setiawan bersilaturahmi ke kediaman Amelia di Desa Taja Raya 2 sembari mengambil berkas proposal permohonan bantuan yg selanjutnya disampaikan ke Baznas Banyuasin.

    Cepat Tanggap,setelah menerima Info dan Proposal dari Budi Setiawan, Ketua Baznas Banyuasin Ustad H.Mubari,S.Ag,M.Pd.I langsung bergerak mendatangi Amelia demi menyalurkan bantuan tali asih kepada Amelia Senin (10/5/2021) sekira pukul 12:00 Wib di Desa Taja Raya 2 Kecamatan Betung.

    Yunika selaku Ibu dari Amelia menyatakan Sangat Berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin Khususnya Baznas Banyuasin yang sudah sangat cepat tanggap membantu Amelia.

    Budi Setiawan Ketua DPC JPKP Betung sewaktu menyerahkan berkas pengajuan bantuan amelia

    Yunika menerangkan bantuan yg diterima berupa Sembako serta Uang Tunai sebesar Rp.1.500.000; untuk membantu biaya mengurusi Amelia yang setelah Idul Fitri ini akan kembali dirawat di Rumah Sakit.

    Tadi Pak Ketua Baznas bilang insya Allah nanti ada lagi (bantuan) untuk Amel,beliau mohon dimaklumi karena sekarang sedang sangat banyak yang akan dibantu oleh Baznas Banyuasin,imbuh Yunika.

    Rill-JK

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini