-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sempena Lebaran, DPD-LM2R Silaturahmi di kediaman Ketua LAM Bengkalis

    Anang
    Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T09:15:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis,Indometro.id  - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Dewan Perwakilan Daerah - Laskar Muda Melayu Riau (DPD- LM2R)  kabupaten Bengkalis Melakukan Kunjungan Dirumah Kediaman ketua LAM Kabupaten Bengkalis. Minggu (16/05/2021).

    Ketua LM2R, Firdaus  yang didampingi beberapa pengurus LM2R meminta dukungan kepada Ketua LAM Kabupaten Bengkalis , agar dapat membawa organisasi yang dipimpinnya lebih maju. “Ini sebagai ajang silaturahmi, dan mohon arahan dari Bapak Sofyan Said Selaku ketua LAM kabupaten Bengkalis  .

    Menurutnya Firdaus Selaku ketua LM2R ," keberhasilan dalam memimpin organisasi ini harus lah ada Tunjuk Ajar dari Bapak Sofyan Said selaku ketua LAM Bengkalis agar organisasi yang kami pimpin ini bisa besenergi dengan pemerintah dalam membangun bumi lancang kuning ini".ungkap Firdaus.

    “jadi wajar kalau kita sebagai pemimpin baru di organisasi minta arahan demi kebikan kita bersama, Terimakasih juga kami ucapkan kepada Bapak Sofyan Said yang telah menerima kami dalam silaturahmi ini,” ujarnya Firdaus.

    Setelah kita silaturahmi ini kita bisa mengabik Kebaikanya dalam berorganisasi dan meminta agar LM2R dapat menjadi organisasi yang profisional.**(adm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini