-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satbrimobda Aceh Salurkan Bantuan Sembako Jelang Idul Fitri 1442H

    Muhammad Abubakar
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T14:20:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Tamiang, Indometro.id - Satbrimob Polda Aceh menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan bingkisan lebaran untuk masyarakat kurang mampu di Desa  Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (11/05/2021).

    Kasus Covid yang menyebabkan menurunnya perekonomian di kalangan masyakat terlebih lagi bagi masyarakat kalangan menengah kebawah.


    Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh terus memberi uluran tangan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimana masyarakat Aceh yang mayoritasnya muslim akan menyambut moment besar perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H.

    "Terketuk hati kami untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K, untuk menulusuri ke seputaran Desa Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang.

    Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K." mengatakan kegiatan penyaluran sembako ini merupakan giat kepedulian Polri terhadap masyarakat di seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor. 

    Kehadiran anggota Brimob ditengah pandemi ini terlebih lagi ada moment perayaan hari besar umat muslim disambut haru dan suka cita oleh masyarakat.

    Disamping menyalurkan bantuan sembako, Danki Brimob juga memberikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H  kepada masyarakat semoga uluran tangan kami dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

    Juga tidak lupa menghimbau tentang protokol Klkesehatan  agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan yang diterapkan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan beradaptasi dengan kebiasaan baru," tutup Danki.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini