Ticker

6/recent/Ticker-posts

Merawat dan Meningkatkan Kepedulian, Komunitas Morenna dan Ps Butta Toa Berbagi Takjil

 



Bantaeng-Indometro, Senin, 03/05/2021, Merawat nilai kemanusiaan Komunitas Morena bersama Komunitas Pick Up Sulawesi membagi "Takjil", di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.


Aksi berbagi takjil yang dilaksanakan di Jln. Raya Lanto No. 57, dengan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 380 Bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas, tukang becak serta pengguna jalan.


Menurut Rahmat, Ketua Chapter Morenna Bantaeng, aksi berbagai takjil itu dilakukan untuk merawat jiwa sosial dan meningkatkan kesadaran pentingnya berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan. 


"Aksi ini kita dilakukan untuk merawat jiwa sosial. Dan juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi". Tutur Rahmat saat dikonfirmasi awak media.


Sementara itu, om Alif Ketua Chapter Ps Butta Toa mengatakan, aksi-aksi berbagi terhadap sesama penting untuk dipelihara dan ditumbuhkembangkan. Karena semakin sering berbagi terhadap sesama manusia, maka akan semakin sadar bahwa dalam menjalani hidup dan kehidupan itu tidak terlepas dari bantuan sesama.


"Aksi-aksi berbagi seperti ini penting untuk ditumbuhkembangkan. Karena dengan sering berbagi, kita semakin sadar bahwa dalam kehidupan tidak terlepas dari bantuan sesama. Ucap om Alif saat dikonfirmasi pihak media.

Artikel Terkait