-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunker Dan Silaturrahmi Kepala BAPPENDA Provinsi NTB Di Sejumlah Daerah Di NTB, Memberikan Pesan Seperti Ini.

    Sabtu, 29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T06:02:36Z

    Ads:



    Indometro NTB - Mataram, Kepala Bappenda Provinsi NTB Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Sumbawa dengan tujuan ke seluruh Unit Pelayanan Teknis Badan - Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPTB-UPPD) yang berada di Pulau Sumbawa dengan dimulai pada Rabu (19/05/2021).

    Mengunjungi Kantor UPTB UPPD Raba Bima. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi perkenalan pimpinan baru Bappenda NTB serta guna memperkuat kordinasi dan sinergi antara Bappenda NTB dengan jajaran dan pegawai di tingkat UPTB UPPD di NTB dalam hal ini di Pulau Sumbawa.

    Dalam arahannya kepada seluruh jajaran di UPTB UPPD Raba Bima, Kepala Bappenda NTB menyampaikan sejumlah hal diantaranya faktor kunci keberhasilan yang menurutnya terdiri dari tiga faktor yaitu pengetahuan (knowledge), sikap (attitude) dan niat (intention).

    "Ada tiga hal atau tiga faktor keberhasilan yaitu pengetahuan terhadap apa yang akan kita kerjakan, motivasi dan sikap kita terhadap apa yang kita kerjakan, niat kita terhadap apa yang kita lakukan atau juga disebut dengan knowledge, attitude dan intention", ungkap Kepala Bappenda NTB. 

    Selanjutnya, usai mengunjungi UPTB UPPD Raba Bima, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi UPTB UPPD Panda Bima. Keesokan harinya dilanjutkan menuju UPTB UPPD Dompu dan pada Jumat (21/05/2021).

    Kunjungan dilaksanakan ke Kantor UPTB UPPD Sumbawa dan Taliwang. Dalam tiap kesempatan tersebut Kepala Bappenda NTB tiada hentinya memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas menghimpun pendapatan Daerah.

    Sebelum ke Pulau Sumbawa, Kepala Bappenda NTB beserta jajaran telah melaksanakan kunjungan ke UPTB UPPD yang ada di Pulau Lombok yaitu UPTB UPPD Gerung, UPTB UPPD Tanjung, UPTB UPPD Praya, UPTB UPPD Mataram dan UPTB UPPD Selong. 

    Kepala Bappenda NTB juga berpesan agar tugas dan tanggungjawab pekerjaan yang dilaksanakan diniatkan sebagai bagian dari ibadah serta ia juga mengajak seluruh jajaran dan pegawai untuk bekerja dengan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain.(ils).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini