-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 06/Grabag Salurkan Zakat Fitrah di Wilayah Binaan

    Narwan Eska
    Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T10:47:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Koramil 06/Grabag menyalurkan zakat fitrah di Wilayah Binaan, Jumat (7/5/2021).
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id – Momen akhir bulan Ramadan dimanfaatkan anggota Koramil 06/Grabag Magelang untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Pada kesempatan itu para personel melaksanakan penyaluran zakat fitrah kepada warga yang kurang mampu dan fakir miskin, Jumat (7/5/2021).

    Kegiatan dilaksanakan di Markas Koramil 06/Grabag dan dipimpin oleh Batuud Peltu Arif Rahman Hakim mewakili Komandan Koramil 06/Grabag Kapten Arm Suryo Wibowo. Warga kurang mampu dan fakir miskin yang berada di sekitar kantor Koramil 06/Grabag menjadi sasaran utama penyaluran zakat.

    Batuud Koramil 06/Grabag Peltu Arief Rahman Hakim menuturkan bahwa zakat fitrah adalah zakat wajib yang harus dikeluarkan sekali dalam setahun. Yaitu saat bulan Ramadan menjelang Idul Fitri. 

    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    “Penyaluran zakat fitrah ini diharapkan bisa membantu meringankan beban bagi warga yang kurang mampu. Apalagi di tahun ini masih ada pandemi Covid-19 yang mempunyai dampak yang sangat luar biasa," ujarnya.

    Salah satu warga penerima zakat Darmadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota Koramil 06/Grabag. Yang mana personel Koramil telah peduli kepada warga kurang mampu dan memikirkan nasib fakir miskin.

    “Terimakasih atas perhatian kepada kami yang kurang mampu dan susah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," ucapnya. (Pen0705/Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini