-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua TP PKK Kab Batu Bara, Rayakan Ulang Tahun ke 40 Tahun Bareng Anak Yatim

    redaksi
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T04:32:18Z

    Ads:

    Ketua TP PKK Kab Batu Bara, Rayakan Ulang Tahun ke 40 Tahun Bareng Anak Yatim


    Batu Bara, indometro.id - Peringati Hari Ulang Tahun, Ibu Bupati Batu Bara yang ke 40 Tahun Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim 

    Acara Ulang Tahun Ketua PD. PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, S.E yang ke 40 Tahun dengan mengundang Anak Yatim di Aula Rumah Dinas Bupati, Minggu (09/05/2021). 

    Hari ke - 27 Ramadhan Tahun 1442 H/ 09 Mei 2021 M yang bertepatan dengan tanggal kelahiran Ibu Bupati Batu Bara - Ny. Maya Indriasari Zahir, SE. 

    Ny. Maya  Indriasari Zahir sosok Ibu Bupati yang terkenal dengan kesederhanaan, ramah, peduli dengan masyarakat terutama pelaku UMKM, guru PAUD serta anak - anak yatim piatu. 

    Di tahun 2021 ini, Ny. Maya genap berusia 40 Tahun. Beliau merayakan hari kelahirannya dengan acara sederhana serta tidak lupa mengundang para anak yatim piatu. 

    Di undangnya anak - anak yatim piatu oleh Ibu Bupati Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati untuk diberikan bingkisan serta uang santunan dan Kitab Al-Quran. 

    Ny. Maya Indriasari mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang telah ikut berpartisipasi dalam acara santunan ini. 

    Beliau menyebutkan sebanyak 25 orang anak yatim seluruh kabupaten Batu Bara di santuni. Masing-masing perkecamatan sebanyak 2 sampai 3 orang anak. 

    "Hari ini sudah masuk ke 27 ramadhan 1442 H, semoga Ibadah semakin meningkat dan InsyaAllah amal ibadah kita pada bulan puasa ini diterima disisi Allah SWT. Dan Insya Allah Kita semua masih diberikan umur untuk menjalankan Ibadah Puasa di tahun depan",ucap Ibu Bupati Batu Bara. 

    Staf Humas Pemkab Batu Bara / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini