-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Balai PPW Sumut tinjau pekerjaan Cash for Work (CFW) Program KOTAKU di Deli Serdang

    batnews.site
    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T07:46:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    DELI SERDANG, Kepala Balai PPW Sumatera Utara lakukan peninjauan pekerjaan Cash for Work (CFW) Padat Karya program KOTAKU di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (07/05). Peninjauan dilakukan di tiga tempat yaitu Desa Sigara-gara, Desa Patumbak Kampung, dan Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak.

    CFW merupakan kegiatan padat karya yang bertujuan untuk memulihkan perekonomian, daya beli, dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

    Kepala Balai PPW Sumut, Syafriel Tansier, menyampaikan kepada BKM dan KSM yang terlibat dalam pekerjaan harus berani mengambil keputusan agar pekerjaan dilapangan selesai tepat waktu.

    Syafriel juga berharap agar para pekerja menjaga kesehatan dan protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan. “Semoga nantinya hasil dari kegiatan CFW ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.
    Turut mendamping Kepala Balai, PPK PKP Satuan Kerja PPPW II Sumut Nurasyiah, Team Leader KMW Provinsi Sumut Feri Setiawan dan Askot Mandiri Kabupaten Deli Serdang Juriadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini