-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga besar DPC AJOI Kab.Bengkalis Ucapkan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah 2021

    Anang
    Rabu, 12 Mei 2021, Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T15:19:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis ,Indometro.id – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) yang di pimpin oleh Ketua Pengurus Cabang Kabupaten Bengkalis Fadli Alias Fadil  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H / 13 Mei 2021.

    Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis  Fadil mengatakan,"Saya beserta Keluarga ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh kerabat dan keluarga AJOI Kabupaten Bengkalis semoga kita bisa di pertemukan di ramadhan tahun depan Insha Allah, Aamiin, salam untuk keluarga semua", ungkapnya. Rabu, (12/05/2021)


    Selain itu, kata Fadil ,"Ucapan saya ini bukan hanya di peruntukkan pada kelurga besar AJOI Bengkalis  atau sahabat dan keluarga yang ada di kab.Bengkalis tapi juga kepada mitra AJOI yang ada,"tuturnya.

    Lebih lanjut Ketua AJOI Fadil mengatakan, Mitra AJOI Bengkalis  itu tersebar dari instansi pemerintahan Daerah serta TNI, Polri dan Swasta,"terang Fadil.

    Terakhir Ketua AJOI berpesan,"Mari kita sebagai Pewarta tetap menyajikan berita-berita yang mendidik dan mencerdaskan serta tetap menjaga kode etik jurnalis dan juga Mari kita terapkan Prokes dalam Kehidupan sehari demi Mencegah wabah Covid-19", Pungkasnya.**(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini